Selasa, 06 Oktober 2015

To the Guy I Could Not Get Over

Ceritanya gue baru aja buka-buka folder data di laptop. Niat awalnya sih mau nyari file tugas kuliah. Biasanya gue bakal langsung nemu file yang pengin gue buka. Walaupun hati rada nggak ketata kalau liat gebetan udah punya gandengan, kalau masalah file di laptop gue mah nggak berantakan-berantakan banget. Tapi, berhubung ini file tugas kelompok dan yang nge-save  temen sekelompok, gue harus sedikit menjelajah dan akhirnya.... Tadaaa!!! Gue nemu sebuah file dengan title yang fantastis dan sedikit mengguncang perasaan (gue) serta merangsang kekepoan (lagi-lagi gue) untuk membukanya.

Oke. Paragraf di atas adalah awalan yang sedikit nggak penting. Tapi, bukan berarti paragraf di atas adalah untaian kata yang sia-sia. Paragraf di atas itu buat apa? Buat ngasih ancang-ancang aja kalau kalian yang baca bagian dari KAGAMON (baca : KAum GAgal Move ON).

Ya. FYI, kalau nggak salah ingat, tulisan ini gue buat di saat-saat gue masih menjabat sebagai anggota kehormatan KAGAMON. So, sekiranya kamu belum kuat mental buat move on, nggak usah dibaca aja. Wkwk.

Oh iya, ini kebetulan gue nulisnya pakai Bahasa Inggris. Entahlah. Mungkin waktu itu gue kesurupan Andrew Garfield yang lupa caranya ngomong Bahasa Inggris.Ya gitu deh, suka khilaf, kemuungkinan banyak typo. Maklumin aja. Yang penting gue udah move on! Horeeeee!!!


To the Guy I Could Not Get Over

It has been days since the last time I saw you, but if only I could draw, I could picture that face perfectly. I wouldn’t miss any single line, I would put every single detail in the right state.

It has been months since the last time I talk to you, but still I could feel your voice tickling my ears. And those sweet words still overwhelming me, even after all these pain I have been through because of you. Just like drugs, they heal me, send me feeling of relief, and make me addicted. But drugs are drugs. No matter how I feel good because of them, it’s not more than an illusion.

It has been years since the day I decided not to love you, but who am I to decide where the heart lies?

7/5/2015
 

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Kamu KAGAMON ya? Udah tak ingetin lho.
      KAGAMON mah gitu. Kebiasaan, udah diingetin buat nggak ngestalk mantan aja malah dilakuin. Nyesek sendiri kan akhirnya. Haha.

      Hapus